WhatsApp v0.2.2731 For Windows 7/8/10 PC dan Laptop

WhatsApp For PC Windows 7/8/10 Terbaru

Free Download WhatsApp For PC Windows 7/8/10 Terbaru


WhatsApp adalah aplikasi perpesanan untuk smartphone yang sangat populer dan bersaing ketat dengan LINE Messenger juga BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Pasti sudah tidak asing lagi kan dengan WhatsApp Messenger. nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan WhatsApp untuk PC atau Laptop. jadi jika kita menginstall WhatsApp for Desktop ini maka kita dapat chatting menggunakan PC / Laptop kita seperti pada smartphone.

Sebenarnya ada 2 cara untuk menggunakan WhatsApp di PC / ini. Yaitu bisa menggunakan BROWSER atau menginstall WhatsApp for Desktop yang akan saya bagikan kali ini.

Hal yang perlu di Persiapkan :

  • Anda Memiliki akun WhatsApp yang sudah terdaftar dan login di Smartphone.
  • Menggunakan Aplikasi WhatsApp Terbaru, minimal versi 2.11.500 (Lebih baru lebih baik)
  • Menggunakan OS Windows 7/8/10
Jika ingin menggunakannya pada browser, caranya sangat mudah. Pertama kunjungi web.whatsapp.com tunggu loading sebentar sampai Web-nya menampilkan QR Cod, jika sudah tampil, Buka WhatsApp pada Smartphon kalian, pada tab chatting klik menu > WhatsApp Web. Lalu Scan QR Code dari browser tadi. Maka di browser kalian akan muncul seperti WhatsApp pada smartphone anda. Done

Tidak jauh berbeda dengan WhatsApp for Desktop, Kita melakukan login dengan cara yang sama yaitu dengan meng-Scan QR Kode yang ditampilkan, bedanya jika menggunakan aplikasi kita harus mendownload dan menginstallnya terlebihdahulu. Jadi itu terserah kalian mau menggunakan dengan browser atau menggunakan aplikasinya.

WhatsApp For PC Windows 7/8/10 Terbaru

WhatsApp For PC Windows 7/8/10 Terbaru

WhatsApp For PC Windows 7/8/10 Terbaru

WhatsApp For PC Windows 7/8/10 Terbaru

Gambar diatas adalah gambaran dari WhatsApp For PC di windows tanpa menggunakan blustacks ya. soalnya banyak artikel yang membahas cara menginstall WhatsApp di PC tetapi menggunakan emulator yang cukup berat.

Cara Menggunakannya :

  1. Download WhatsApp For PC pada link dibawah
  2. Extract Filenya
  3. Install WhatsApp_Setup.exe
  4. Jalankan seperti biasa, Tunggu sebentar hingga QRcode muncul
  5. Buka WhatsApp pada Smartphone kita
  6. Pata Tab Chat klik MenuWhatsApp Web > Scan QRcode dari PC
  7. Maka otomatis WhatsApp for Desktop akan menampilkan history chat seperti pada smartphone.
  8. Done Enjoy selamat mencoba
Tested : Windows 7 Ultimate 64bit
Buat kamu yang ingin men-Download WhatsApp For PC Windows 7/8/10 Terbaru ini secara gratis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 

0 Response to "WhatsApp v0.2.2731 For Windows 7/8/10 PC dan Laptop"

Post a Comment