AnyMP4 Blu-ray Creator 1.1.38 Full Version Terbaru

AnyMP4 Blu-ray Creator Full Version

Download AnyMP4 Blu-ray Creator Full Version


AnyMP4 Blu-ray Creator adalah software yang dapat kita gunakan untuk membuat DVD Blu Ray dari video yang anda punya dengan kualitas yang sangat bagus. Bagi kalian yang senang menonton film dengan kualitas Blu Ray, maka sudah seharusnya anda mencoba software yang bernama AnyMP4 Blu-ray Creator ini. Karena dengan menggunakan program yang satu ini kamu dapat membakar video dengan berbagai macam format menjadi sebuah video Blu Ray yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi dan pastinya tidak bikin sakit mata.

Software AnyMP4 Blu-ray Creator Full mempunyai kemampuan untuk membuat sebuah DVD menu dengan berbagai macam pilihan template yang dapat kita pilih sesuai dengan selera masing-masing. Kita juga dapat menambahkan subtitle atau file audio ke dalam video yang akan kita burn tersebut. Jadi tunggu apalagi, segera download dan instal AnyMP4 Blu-ray Creator Full ini sekarang juga karena disini kita membagikan software ini sudah lengkap dengan patchnya untuk mengaktifkan AnyMP4 Blu-ray Creator ini sehingga kalian dapat menggunakannya secara full version.

Feature AnyMP4 Blu-ray Creator :

  • Supported Input Formats: Video: TS, MTS, M2TS, MXF, TRP, TP, MOD, TOD, DV, DIF, VOB, M2T, AVI, Divx, MPG, MPEG, MPEG2, MJPG, MJPEG, MP4, MOV, M4V, MPV, QT, WMV, WTV, ASF, 3GP, 3G2, RM, RMVB, DAT, MKV, NSV, FLV, F4V, SWF, WebM, OGM, BIK, DVR-MS, OGV
  • The formats of audio file you can add as the audio track are as follows: MP3, MP2, AAC, AC3, WAV, M4A, RA, RAM, OGG, AU, AIF, AIFF, APE, FLAC, CUE.
  • The formats of subtitle file you can add are: SRT, SSA, ASS.
  • Supported Output Formats: Blu-ray: Blu-ray Disc, Blu-ray Folder, ISO
  • AnyMP4 Blu-ray Creator supports kinds of disc: Support BD-25 (BD-R, BD-RE), BD-50 (BD-R DL, BD-RE DL)

AnyMP4 Blu-ray Creator Full Version

Cara Instal

  1. Download dan ekstrak semua filenya
  2. Instal programnya seperti biasa.
  3. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke programnya.
  4. Buka folder patchk dan copy pastekan file patch ke folder instalasi 
  5. Jalankan file patch dengan cara klik kanan >> run as administrator.
  6. Klik Patch
  7. Done
Buat kamu yang ingin men-Download AnyMP4 Blu-ray Creator Full Version ini secara gratis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 

0 Response to "AnyMP4 Blu-ray Creator 1.1.38 Full Version Terbaru"

Post a Comment