Advanced SystemCare Pro 10.1.0.691 Full Terbaru

Advanced SystemCare Pro


Hallo sob, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yaitu Advanced SystemCare Pro, software ini berfungsi untuk membantu kita dalam mencari registry error, malware removal, junk file dan melindungi PC kita saat terhubung ke internet. Pokonya software ini sangat berguna untuk perawatan pc kita, bisa dibilang dokternya komputer.

Advanced Systemcare Pro atau singkatnya Asc Pro ini sudah tidak diragukan lagi kemampuanya, karena sangat bagus untuk membantu memaksimalkan komputer kesayangan kita.

Advanced SystemCare Pro ini benar berguna mendeteksi setiap bagian dan memaksimalkanya secara cepat. sehingga komputer kita akan terasa lebih ringan, setelah sekian lama tidak di doctor system operasi windows nya.

Advanced SystemCare Pro Full adalah aplikasi all in one yang dapat melakukan perawatan pada PC dengan dilengkapi banyak fitur yang disediakan. Software ini dapat membantu anda untuk melakukan tune up di PC anda, membersihkan PC anda dari berbagai file yang tidak berguna, menjaga PC anda dari serangan malware dan berbahaya, dan kini dalam versi terbaru ini ada fitur surfing protection yang memungkinkan anda untuk berinternet secara aman dan lebih cepat.

Disini saya bagikan Advanced SystemCare ini versi Pro, jadi kalian akan mendapatkan lebih banyak fitur dari versi standar, diantaranya : Basic Protection from Security Threats, Enhanced Malware Protection, Surf and Search the Web Safely, Basic System Optimization, Ultimate System Tuneup for Top Performance, 300% Internet Speedup with Internet Booster, Real-time Optimization with Active Optimize, Deep Windows Registry Clean, Maximum Hard Drive Performance, Over 20 Smart Tools for Daily PC Maintenance, Auto Clean for Privacy Security Whenever You Log on, dan Block Malicious Attempts to Access Your Personal Data. dan masih banyak lagi

Selain anda dapat meningkatkan kinerja PC anda dan juga melindungi komputer anda dari malware. Advanced SystemCare Pro ini juga dapat meningkatkan kecepatan internet sampai dengan 300% dengan adanya fitur terbaru yaitu 300% Internet Speedup with Internet Booster.

Features Advanced SystemCare Pro Full

  • Designed for the latest Windows system environment. Gives your PC better speed and reliability
  • Powerful Hard Drive Defrag and Optimization
  • Next-generation Registry Deep Clean and Optimization
  • Automated Working in the Background
  • Defends PC Security with Extra Protection
  • Quick and Extensive Clean-up for Hard Drives
  • Keeps Your PC Running at Peak Performance
  • Fixes Multiple System Errors

Advanced SystemCare Pro 10

System requirements:

  • OS:Windows XP/Vista/7/8 (32 and 64 bit)
  • 300 MHz processor or faster processor
  • 256 MB of RAM
  • 30 MB of free hard disk space

Langkah Aktivasi

  1. Download dan Extract semua filenya
  2. Matikan Koneksi Internet
  3. Install Advanced system carenya, Setelah finish, silahkan exit
  4. Jalankan Advanced system care Pro nya
  5. pada bagian Activate Now, klik Enter Code di bawah nya
  6. isikan Serial yang telah di sediakan
  7. akan minta validasi internet, di abaikan aja, exit.
  8. Double klik "Reg Iobit Unninstaler.reg" 
  9. done full
berikan firewall untuk menghindari blacklist aktivasi
Atau gunakan Host yang disediakan.

↓↓Download Links↓↓

0 Response to "Advanced SystemCare Pro 10.1.0.691 Full Terbaru"

Post a Comment