Comic life 2 Full Version + Serial

Comic life 2 Full Version

Download Software Aplikasi Membuat Komik


Hallo sob, Kali ini saya share sebuah software yang cukup dicari orang yaitu Comic life 2. Comic Life 2 merupakan software Unik yang dapat kalian gunakan untuk membuat sebuah halaman Komik atau Cerita Manga, karena software ini memang dirancang semudah mungkin agar pengguna tidak mengalami kesulitan dalam menulis sebuah cerita Komik. Software ini sangat cocok untuk pemula, karena sudah disediakan lebih dari 20 Template yang dapat kalian pakai untuk menata rapih Komik Kalian, dan software ini juga memang cukup lengkap.

Selain itu Comic Life 2 menyediakan berbagai macam bentuk shape siap pakai, bentuk dan huruf dengan gaya yang mengingatkan kita pada film-film kartun dan komik – komik terkenal. Semua ini dapat diatur dari tab gaya atribut di sebelah kanan. juga tersedia filter, yang memungkinkan Kalian memberikan suasana nyata untuk foto Kalian. Comic Life 2 juga memiliki banyak template dan thema yang bisa kalian gunakan pada saat memulai menjalankan Aplikasi-nya.

Comic life 2 Full Version

Comic life 2 Full Version

Mengimpor gambar ke Comic Life 2 ini juga cukup mudah, Kalian hanya perlu melakukan Drag and Drop file dari Desktop kalian atau pilih langsung dari jendela pratinjau dalam aplikasi.  Software Comic Life 2 ini  sebenarnya merupakan aplikasi Premium atau ber-bayar, tetapi kali ini Anda akan mendapatkan Comic Life 2 secara gratis plus  Patch- nya atau license nya.

System Requirements :
  • Windows SP / Windows 7.
  • 1.5GHz Processor;  2.0+GHz Processor recommended.
  • 1 GB RAM;  2 GB RAM recommended.
  • 200 MB of available disk space.
  • Minimum 1024x768 display;  1280x1024 recommended.

Buat kalian yang ingin mencoba langsung keampuhan software comic life 2  silahkan langsung download saja software nya di bawah ini ...

↓↓Download Links↓↓ 
Password : WWW.INDO-CYBERSHARE.COM

0 Response to "Comic life 2 Full Version + Serial"

Post a Comment