Game Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA

Sonic Dash


Kali ini share game android Sonic Dash v2.2.0 yang cukup seru dan ringan untuk dimainkan. begitu juga ukuran filenya tidak terlalu besar. Game ini kita akan bermain sebagai Sonic yang dapat Berlari, Melompat dan Berputar melintasi Jalan 3D yang menakjubkan dengan berbagai rintangan yang harus dilewati.

Fitur Game :

  1. AMAZING ABILITIES : Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk menghindari bahaya, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan serangan yang menghancurkan homing Sonic!
  2. GAMBAR MENAKJUBKAN : Sonic datang untuk hidup di ponsel dan tablet dengan Grapic yg detail dan terperinci.
  3. MULTIPLE CHARACTERS : Memilih untuk bermain sebagai salah satu dari teman Sonic, termasuk ekor, Shadow dan Knuckles.
  4. EPIC BOSS BATTLES : Untuk waktu yang terbatas hanya menghadapi off melawan salah satu menjijikkan dan paling jahat musuh yang pernah - Zazz dari Sonic Lost World. Sebagai salah satu anggota paling berbahaya dari merusak Mematikan Enam, Anda harus menggunakan semua kelincahan dan kemampuan Sonic untuk bangkit melawan Zazz dan membawanya turun sebelum terlambat!
  5. POWER UP : Membuka, menang atau membeli cerdik power-up untuk membantu Anda menjalankan lanjut. Termasuk kepala dimulai, perisai, magnet cincin dan penguat nilai unik!
  6. KEEP ON RUNNING : Dapatkan lebih banyak imbalan semakin Anda bermain! Tingkat atas multiplier skor Anda dengan menyelesaikan misi yang unik, atau memenangkan hadiah menakjubkan termasuk Red Star Rings & karakter tambahan dengan menyelesaikan Tantangan Harian dan bermain Spin harian.
Sonic Dash

How to Install

  • Download File Apk and Data OBB nya Link dibawah
  • Install Sonic-Dash.apk
  • Extract dan Copy file OBB ke folder Installan. biasanya di SDcard/Android/obb
  • Buka game & Enjoy

↓↓Link Download Game↓↓

0 Response to "Game Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA"

Post a Comment