Connectify Pro 2015 Final Full Version Cracked

Connectify Pro 2015

Free Download Connectify Pro 2015 Final Full Version + Crack


Connectify Pro 2015 adalah sebuah software yang dapat mengubah komputer anda menjadi Wi-Fi hotspot untuk berbagi internet pada perangkat lain seperti ponsel, tablet atau laptop.

Hotspot pada dasarnya bekerja sebagai lokasi fisik yang menyediakan koneksi internet melalui wireless ke berbagai perangkat lain. Ini hanya bekerja dengan bantuan router yang terhubung dengan internet sehingga memberikan teknologi Wi-Fi. Namun dengan Connectify Pro 2015 ini anda tidak memerlukan Router lagi, karena dengan software ini komputer Anda menjadi hotspot Wi-Fi untuk perangkat Anda yang lain untuk dengan mudah mengakses internet.

Banyak software yang serupa dengan Connectify Pro 2015 ini namun software ini lah yang terbaik. karena software ini bekerja sebagai router utama atau kadang-kadang sebagai repeater untuk rumah atau router kantor. Pada dasarnya itu memperluas jangkauan sementara yang menyediakan akses internet dimanapun dan kapanpun Anda membutuhkannya.

Connectify Pro 2015

Connectify Pro Crack juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi komputer atau laptop ke Wi-Fi hotspot dengan membantu Anda untuk berbagi koneksi internet dengan komputer yang tersedia. Dengan aplikasi ini Anda memiliki kebebasan untuk mengawasi semua perangkat yang terhubung ke hotspot Anda termasuk perangkat klien Anda.

↓↓Download Links↓↓

0 Response to "Connectify Pro 2015 Final Full Version Cracked"

Post a Comment