NETSPEED MONITOR V2.5.4.0 FOR PC

NETSPEED MONITOR


Kali ini saya akan share aplikasi monitoring kecepatan upload & download pada internet yang sedang anda gunakan pada PC / Notbook. 

Dengan menggunakan software ini Anda dapat melihat kecepatan internet Anda sehari-hari, bulanan dan tahunan menggunakan laporan dengan mudah, dan letaknya berada pada taskbar anda. atau lebih tepatnya berada di sisi kanan dekat dengan try icon suatu software pada komputer, jadi sangat membantu anda untuk mengetahuinya.



NETSPEED MONITOR

All TCP/UDP endpoint table :
Netspeed monitor show you TCP/UDP endpoint your all systemlocal and remote address. Which of the processor in system are use that name shows.

NETSPEED MONITOR

Daily traffic monitor report : 
Daily, monthly, yearly how much data are transfer you see using SQLite database. For its show you do not install anything.
NETSPEED MONITOR

Fully customize facilities :
can customize your netspeed monitor easily for your work. 

NETSPEED MONITOR

NETSPEED MONITOR

NETSPEED MONITOR

NETSPEED MONITOR

NETSPEED MONITOR

Catatan : Untuk penggunaan di windows 8 akan mendapatkan tulisan tidak support, tetapi jangan khawatir itu semua bisa diatasi, caranya klik kanan softwarenya terus pilih properties, lalu pilih pada tab menu Compability lihat dibawah pada kotak box Run this program in compatibility mode for, nah centang pada boxnya, lalu klik apply dan OK
baru deh bisa memulai untuk instalasi.

Link Download

0 Response to "NETSPEED MONITOR V2.5.4.0 FOR PC"

Post a Comment